Vitamin Nat C – Manfaat Penting Vitamin C



Vitamin Nat C – Sebagaimana telah kita ketahui bahwa, vitamin C tidak dapat dipisahakan dengan kehidupan sehari hari. Setiap harinya pasti kita membutuhkan vitamin C. Untuk Anda yang ingin multivitamin yang kaya akan vitamin C, bisa minum VitaminNat C, salah satu produk Mega We Care yang telah dipercaya oleh banyak orang, baik di dalam atau luar Negri. Berikut ini Tim Mega We Care akan menjelaskan beberapa manfaat penting vitamin C.
Vitamin Nat C
Vitamin Nat C

Pertama adalah vitamin C dapat mencegah naiknya tekanan darah. Mengkonsumsi banyak buah dan sayuran yang mengandung Vitamin C ternyata dapat membantu pengontrolan tekanan darah pada tubuh kita. Dengan adanya tingkat kestabilan dari tekanan darah kita maka risiko penyakit darah tinggi atau hipertensi, darah rendah atau anemia, dan penyakit stroke serta penyakit yang disebabkan oleh ketidakstabilan tekanan darah akan menurun.
Kedua, mengkonsumsi citamin C bisa meningkatkan kesehatan mata. Siapa bilang hanya Vitamin A saja yang penting untuk kesehatan mata? Vitamin C juga ikut ambil bagian dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin C dapat mencegah terjadinya penyakit mata katarak meningkat, begitu juga dengan penyakit-penyakit mata lainnya, seperti rabun dan tumor mata.
Ketiga adalah dapat mengurangi komplikasi pilek. Walaupun manfaat vitamin C tidak dapat menyembuhkan pilek, namun beberapa penelitian telah mengungkapkan bahwa vitamin C mampu mencegah pilek menjadi komplikasi yang lebih serius. Hal ini dapat membantu mencegah pilek kronis yang dapat menyebabkan infeksi paru paru.
Kemudian yang keempat adalah menurunkan risiko terjadinya serangan jantung. Vitamin C dapat membantu mencegah terjadinya serangan jantung karena saat kandungan Vitamin C meningkat atau stabil maka pembuluh darah arteri pada jantung tidak akan menebal dengan sendirinya. Pembuluh darah arteri yang menebal inilah yang menjadi penyebab utama dari adanya penyakit serangan jantung.
Dan yang kelima adalah mencegah stroke. Banyak orang yang belum tahu bahwa vitamin C juga berkorelasi sangat positif terhadap  mencegah terjadinya stroke. Penelitian mengungkapkan bahwa orang dengan kandungan vitamin C yang cukup di darahnya dapat menekan 42% lebih rendah terkena serangan stroke.

Comments

Popular posts from this blog

Vitamin Nat C – Jenis-Jenis Antioksidan Yang Mampu Cegah Penuaan Dini

Vitamin Nat C - Yuk Tingkatkan Fungsi Mata dengan Vitamin C

Vitamin Nat C – Inilah Penyakit Yang Timbul Bila Kekurangan Vitamin C