Vitamin Nat C - Yuk Tingkatkan Fungsi Mata dengan Vitamin C

Vitamin Nat C 

 
Vitamin Nat C - Sudah diketahui bersama, jeruk merupakan salah satu buah yang mengandung banyak vitamin C. Vitamin C yang terdapat pada jeruk berfugsi sebagai antioksidan dan memberi efek luar biasa pada kesehatan kulit. Namun, para ahli dari Oregon Health and Science University mengklaim bahwa vitamin C mampu membantu meningkatkan fungsi sel-sel retina mata bahkan fungsi otak. Para peneliti tersebut mengatakan bahwa sel-sel retina baik yang ada di dalam dan luar memerlukan asupan vitamin yang cukup agar bisa berfungsi dengan baik.

Retina sebenarnya adalah bagian dari sistem saraf pusat dan penemuan ini setidaknya menguatkan dugaan bahwa vitamin C memiliki manfaat penting untuk kesehatan otak. Otak juga mempunyai reseptor khusus yang dikenal dengan sebutan GABA. GABA berfungsi untuk mengatur komunikasi antara sel-sel otak. GABA juga memiliki peran "rem" pada neuron rangsang otak. Penelitian ini menunjukkan bahwa GABA sebagai reseptor yang ditemukan dalam sel-sel retina sehingga berhenti beroperasi ketika mereka kehilangan vitamin C.

Tetapi, fakta lain menunjukkan bahwa vitamin C juga dibutuhkan untuk reseptor GABA di bagian otak lainnya. Antioksidan alami juga turut melestarikan reseptor dan sel-sel otak sehingga melindungi mereka dari kerusakan dini. Ketika tubuh Anda kekurangan vitamin C maka otak cenderung akan menahannya untuk jangka waktu yang lama. Tak hanya itu, kekurangan vitamin C juga menimbulkan penyakit pada gusi (sariawan), pada gilirannya juga menyebabkan depresi.

Hal ini kemungkinan akibat kekurangan vitamin di otak. Sehingga bisa disimpulkan bahwa, diet yang kaya akan vitamin C akan memberikan perlindungan terhadap saraf retina dan ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang rentan terhadap glaukoma. Agar kebutuhan vitamin C Anda terpenuhi setiap harinya, sebaiknya konsumsi bauh dan sayur yang kaya akan vitamin tersebut. Anda juga bisa memenuhinya melalui multivitamin tambahan yakni Vitamin Nat C dari Mega We Care.

Untuk mengkonsumsinya, Anda cukup minum 1 tablet sehari bersama makan. Dengan demikian, kebutuhan vitamin C Anda akan terpenuhi dengan baik. 

Comments

Popular posts from this blog

Vitamin Nat C – Jenis-Jenis Antioksidan Yang Mampu Cegah Penuaan Dini

Vitamin Nat C – Inilah Penyakit Yang Timbul Bila Kekurangan Vitamin C