Vitamin Nat C – Buah – Buahan Yang Kaya Vitamin C



Vitamin Nat C – Sebagaimana telah kita ketahui bahwa, vitamin C memiliki banyak sekali manfaat. Untuk mendapatkannya, maka Anda perlu mengkonsumsi beberapa buah yang memang kaya akan vitamin C. Pada artikel ini, Tim Mega We Care akan menjelaskan tentang buah apa saja yang kaya akan vitamin C. berikut ulasannya :
Vitamin Nat C
Vitamin Nat C


Jambu Biji. Ternyata, kandungan vitamin C pada buah jambu biji lebih banyak 2 kali lipat dibandingkan dengan jeruk. Buah jambu biji, tidak hanya mengandung banyak vitamin C, namun juga memiliki manfaat yang lain seperti menurunkan berat badan secara alami, merawat kulit wajah sehingga mencegah timbulnya jerawat, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, dan sangat ampuh dalam menghentikan sakit diare. Saat ini dapat dikatakan bahwa jambu biji merupakan buah dengan kadar vitamin C tertinggi yang telah ditemukan.
Kiwi. Kandungan vitamin C yang terdapat padah buah kiwi, ternyata sebanding dengan jumlaj kandungan vitamin C yang terdapat pada buah jambu biji. Selain termasuk dalam salah satu buah yang mengandung kandungan vitamin C tertinggi, buah kiwi juga merupakan obat bagi berbagai penyakit seperti untuk mencegah risiko seseorang yang memiliki penyakit jantung, hipertenti atau darah tinggi, dan untuk menjaga stamina atau daya tahan tubuh. Buah kiwi juga baik untuk menjaga kesehatan kulit dan kandungan nutrisinya yang tinggi menyebabkan buah ini sangat dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil.
Kelengkeng. Buah lain yang memiliki kandungan vitamin C dengan kadar yang cukup tinggi adalah buah kelengkeng. Buah kelengkeng ternyata memiliki manfaat yang khusus yaitu mengobati insomnia. Ada hal yang perlu diperhatikan dari buah ini yaitu adalah efek ketagihan yang ditimbulkanya, sehingga kita harus memiliki penguasaan diri sehingga kita dapat membatasi jumlah konsumsi akan buah ini.
Brokoli. Brokoli merupakan salah satu jenis sayuran hijau yang sering di konsumsi oleh masyarakat Indonesia. Brokoli memiliki kadar vitamin C yang cukup tinggi. Brokoli memiliki khasiat yaitu menjadi salah satu sayuran yang dapat mencegah penyakit kanker, detoksifikasi, mencegah adanya penyakit yang disebabkan leh gangguan lambung, dan mencegah terjadinya penyakit karena serangan jantung. Selain itu juga, brokoli sangat baik untuk kesehatan kulit dan mencegah anemia. Untuk informasi multivitamin C, Anda bisa mengkonsumsi Vitamin Nat C atau mengunjungi laman kami di https://www.megawecare.co.id/

Comments

Popular posts from this blog

Vitamin Nat C – Jenis-Jenis Antioksidan Yang Mampu Cegah Penuaan Dini

Vitamin Nat C - Yuk Tingkatkan Fungsi Mata dengan Vitamin C

Vitamin Nat C – Inilah Penyakit Yang Timbul Bila Kekurangan Vitamin C