Vitamin Nat C – Hal Kecil Berdampak Besar Untuk Kesehatan



Vitamin Nat C – Sudah sepatutnya kesehatan harus dijaga dengan baik, untuk menjaga kesehatan tersebut, ada beberapa hal kecil yang harus diperhatikan. Pada artikel ini, Tim Mega we Care yang memiliki produk multivitamin kesehatan VitaminNat C akan menjelaskan hal kecil apa saja yang perlu diperhatikan dan berdampak besar bagi kesehatan. Berikut ulasannya :
Vitamin Nat C
Vitamin Nat C

1.       Bawalah botol air minum sendiri kemana-mana. Membawa botol air minum mungkin adalah hal yang kurang populer tapi bagi yang biasa pergi kekantor ada baiknya menyiapkan dan mengisi botol air minum sendiri, selain untuk penghematan karena Anda bisa mengisi ulang di kantor, juga untuk alasan kesehatan tentunya.
2.       Pilih makanan berwarna cerah sebagai antioksidan. Buah-buahan dan sayuran dengan warna - warna cerah biasanya tinggi dalam anti-oksidan. Anti-oksidan sangat diperlukan oleh tubuh karena mereka menghilangkan dan menangkal radikal bebas dalam tubuh kita yang bisa merusak sel-sel tubuh kita. Jadi mungkin Anda perlu untuk mulai mengkonsumsi sayur dan buah dengan warna-warna yang berbeda, seperti misalnya; putih (Pisang, jamur), Kuning(Nanas, Mangga), Oranye (Jeruk, Pepaya), Merah(Apel, Stroberi, Tomat, Semangka), Hijau (Jambu, Alpukat, mentimun, Selada, Seledri), Ungu atau Biru (Buah Berry, Terong, Buah Plum).
3.       Kurangi makanan olahan dan makanan dalam kaleng. Makanan  olahan atau kalengan sebaiknya dihindari karena berbagai alasan seperti misalnya, nilai gizi yang sering tidak sempurna, adanya pengawet yang ditambahkan yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan jika dikonsumsi terus menerus dan dalam jangka waktu panjang. Bahkan juga penambahan garam yang harus dipertimbangkan sebelum mengkonsumsi makanan olahan atau kalengan terlalu sering.
4.       Kenali makanan pemicu dan kendalikan asupan gula dan garam. Mengkonsumsi gula dan garam berlebihan dapat menggangu kesehatan, meski demikian tetap diperlukan konsumsi gula dan garam dalam kadar yang tepat.
5.       Perbanyak konsumsi buah buahan atau salad. Pastikan mengunjungi salad bar di restoran cepat saji atau zaman sekarang bisa memesannya secara online. Setidaknya jika Anda masih harus makan di resto cepat saji, pastikan mengambil salad dari salad bar. Ini untuk memenuhi konsumsi sayur seharian Anda tentunya.

Comments

Popular posts from this blog

Vitamin Nat C – Jenis-Jenis Antioksidan Yang Mampu Cegah Penuaan Dini

Vitamin Nat C - Yuk Tingkatkan Fungsi Mata dengan Vitamin C

Vitamin Nat C – Inilah Penyakit Yang Timbul Bila Kekurangan Vitamin C