Vitamin Nat C – Inilah Penyakit Yang Timbul Bila Kekurangan Vitamin C

Vitamin Nat C 


Vitamin Nat C - Tahukah Anda bila vitamin C salah satu vitamin yang wajib dikonsumsi setiap hari? Ya, vitamin C wajib dikonsumsi rutin karena sangat dibutuhkan dalam pertumbuhan sel yang baik, fungsi sirkulasi darah yang sehat, produksi kolagen hingga menyehatkan tubuh secara keseluruhan.
Sebagai salah satu jenis antioksidan, vitamin C mampu mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas didalam tubuh. 

Dengan demikian, Anda disarankan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh setiap harinya. Bila tidak terpenuhi, tubuh Anda menjadi mudah lelah dan menyebabkan pembengkakan gusi. Bahkan, bisa terjadi timbul penyakit yang berkaitan dengan kekurangan vitamin C.

Berikut ini Tim Mega We Care memberikan informasinya untuk Anda, yakni: 

-          Melemahnya Sistem Kekebalan Tubuh
Vitamin C berfungsi dalam menguatkan sel-sel yang terdapat dalam sistem kekebalan tubuh Anda, seperti neutrofil, limfosit dan fagosit. Neutrofil sendiri membantu menangkal serangan dari mikroorganisme seperti bakteri dan virus. Selain itu, vitamin C juga membantu meningkatkan jumlah zat antibodi yang bersikulasi di aliran darah.

-          Anemia
Perlu Anda ketahui, kekurangan vitamin C bisa menurunkan kemampuan tubuh untuk mendapatkan zat besi. Zat besi yang tidak tercukupi menyebabkan anemia. Maka, bisa dibilang vitamin ini sangat penting dalam mencukupi zat besi yang dibutuhkan hemoglobin dan produksi sel darah merah.

-          Kanker
Tahukah Anda bila kekurangan vitamin C akan menunjuk kanker? Ya, vitamin C adalah antioksidan yang mampu membebaskan sel-sel di tubuh sehingga sangat efektif dalam mengatasi kanker, baik kanker serviks ataupun kanker payudara.

Untuk menghindari hal ini, Anda bisa mengkonsumsi makanan seperti buah dan sayur yang mengandung vitamin C. Selain itu, Anda bisa melengkapinya dengan mengkonsumsi multivitamin tambahan yakni Vitamin Nat C dari Mega We Care. Nat C mengandung kombinasi vitamin C 1.000 mg sehingga membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh setiap harinya. Saat ini Nat C telah banyak dijual di seluruh Indonesia. Baca juga disini.


Comments

Popular posts from this blog

Vitamin Nat C – Jenis-Jenis Antioksidan Yang Mampu Cegah Penuaan Dini

Vitamin Nat C - Yuk Tingkatkan Fungsi Mata dengan Vitamin C