Vitamin Nat C – Tips Agar Tubuh Tetap Bugar

Vitamin Nat C 


Vitamin Nat C - Salah satu cara mendapatkan tubuh yang bugar ialah konsisten. Konsisten penting untuk dijaga sebagai kebiasaa dalam kehidupan sehari-hari. Bila Anda menginginkan tubuh yang bugar dan sehat, sebaiknya Anda memiliki gaya hidup yang mendorong tumbuhnya kebugaran dan kesehatan.
Kali ini, Tim Mega We Care yang memiliki produk multivitamin tambahan Vitamin Nat C akan memberikan tips yang membuat tubuh tetap bugar, berikut diantaranya.
-          Hindari Konsumsi Manis Usai Makan
Bila Anda perhatikan, sehabis makan tentunya Anda ingin mengkonsumsi makanan manis bukan? Hal ini bukan kebetulan, namun sebuah kebiasaan yang Anda kembangkan dari waktu ke waktu.
Dan kini, Anda telah terbiasa untuk mengkonsumsi makanan manis bahkan menikmati sepiring penuh makanan pencuci mulut. Kebiasaan ini harus Anda hentikan. Anda bisa menggantinya dengan mengkonsumsi makanan yang lebih bergizi dan bermanfaat, salah satunya buah. Meskipun uah mengandung gula, namun kalori yang terdapat dalam buah cukup rendah dan bisa menekan nafsu makan. Terapkan ini selama beberapa minggu, maka kebiasaan mengkonsumsi makanan manis sebagai penutup pun perlahan menghilang.
-          Aktif Bergerak Setiap Hari
Tubuh manusia dirancang untuk bergerak, tanpa melakukan gerakan, tubuh pun tak akan bisa berkembang. Oleh karena itu, cobalah menyisihkan waktu untuk melakukan gerakan secara konsisten.
Contohnya 60 atau 20 menit saja untuk melakukan berbagai gerakan ringan, namun Anda harus meakukannya secara rutin setiap hari. Untuk membuat tubuh selalu aktif bergerak, Anda bisa melakukan olahraga intensif 2-4 kali dalam seminggu.
-          Berhenti Makan Sebelum Kenyang
Agar tubuh tetap bugar ialah makan dengan cukup dan tidak berlebihan. Sebagian orang terbiasa untuk makan sampai kenyang. Nyatanya hal yang tepat adalah makan dengan baik. Ya, makan dengan baik adalah makan secukupnya.
Memang tidak ada cara untuk menentukan apakah Anda telah makan dengan cukup, namun Anda bisa melatihnya dengan mendengarkan tubuh akan membuatnya sadar dengan cepat. Saat Anda terbiasa mendengarkan tubuh, maka akan terbiasa pula dengan merasakan sensasi kenyang dan perasaan ringan.
Dengan demikian, tips diatas mampu membantu Anda untuk memperoleh gizi yang cukup tanpa mengalami penumpukan lemak. Baca juga disini.

Comments

Popular posts from this blog

Vitamin Nat C – Jenis-Jenis Antioksidan Yang Mampu Cegah Penuaan Dini

Vitamin Nat C - Yuk Tingkatkan Fungsi Mata dengan Vitamin C

Vitamin Nat C – Inilah Penyakit Yang Timbul Bila Kekurangan Vitamin C