Vitamin Nat C – Hindari 5 Makanan Ini Agar Dietmu Berhasil


Vitamin Nat C - Tak hanya berolahraga, jenis makanan yang dikonsumsi pun perlu Anda perhatikan saat menjalani program diet. Tak jarang mereka yang berolahraga secara rutin justru gagal dalam program diet karena tak diimbangi dengan makanan yang tepat. Untuk itu, Tim Mega We Care yang memiliki produk multivitamin Vitamin Nat C akan memberikan informasi makanan dan minuman apa saja yang harus dihindari saat menjalani program diet.
Vitamin Nat C
Makanan Yang Harus di Hindari Saat Diet 

1.       Jus Dalam Kemasan
Seperti yang kita ketahui, jus memang menjadi minuman yang sehat karena diolah dari buah atau sayur. Namun, tidak berlaku untuk jus dalam kemasan seperti yang dijual oleh supermarket. Jus dalam kemasan mengandung banyak gula dan kalori, artinya sama saja dengan sekaleng soda. Oleh karena itu, Anda bisa membuat jus dirumah dari buah segar dan tanpa tambahan gula untuk keberhasilan diet dan juga terjamin sehatnya.

2.       Kentang Goreng
Kentang menjadi salah satu sumber karbohidrat karena nyaris tak mengandung lemak dan kalori, kandungan di dalamnya pun tergolong rendah yakni 90 per 100 gram kentang. Namun Anda perlu khawatir, jika cara penyajian kentang salah akan mempengaruhi gizinya. Para ahli mengatakan, kentang goreng mengandung kalori yang tinggi dan menggoreng dapat memunculkan senyawa acrylamides sehingga memicu kanker.

Selain itu, satu porsi kentang sangat mempengaruhi peningkatan berat badan dibandingkan makanan lainnya. Dengan demikian, merebus dan mengukus merupakan cara terbaik dalam mengolah kentang sehingga nutrisi di dalamnya dapat terjaga dengan baik.

3.       Kue
Sudah menjadi rahasia umum bila kue diolah dari campuran tepung, gula dan mentega. Selain itu, kue juga mengandung lemak jenuh, kalori tinggi dan rendah nutrisi sehingga jika Anda mengkonsumsinya akan mudah merasakan lapar. Oleh karena itu, bila Anda ingin mengkonsumsi makanan manis, pilihlah cokelat hitam sebagai alternatifnya.
Cokelat hitam memiliki antioksidan yang tinggi dibandingkan dengan coklat susu, maka semakin tinggi kadar cokelat hitam, semakin baik pula kandungan nutrisinya sehingga baik untuk program diet Anda.

4.       Es Krim
Di balik kelezatannya, tersimpan kandungan kalori dan gula yang tinggi. Jika Anda tetap ingin mengkonsumsi es krim, Anda bisa membuat sendiri dengan bahan-bahan yang lebih sehat seperti yoghurt dan buah-buahan. Baca juga disini.

5.       Roti Putih
Sebagian orang menjadikan roti putih dengan selai atau mentega sebagai sarapan yang mudah dan mengenyangkan. Untuk Anda yang sedang menjalani program diet disarankan mengganti menu sarapan ini dengan oats.

Namun, Anda juga bisa menggantinya dengan roti gandum utuh. Hasil studi mengatakan bahwa orang yang mengkonsumsi roti gandum utuh sebagai makanan pilihan diet, akan kehilanagan lebih banyak lemak perut. Tetapi Anda tak boleh salah, mengkonsumsi roti gandum utuh pun harus disesuaikan dengan kalori yang dibutuhkan.

Selain kelima makanan diatas, Anda juga harus menghindari produk olahan seperti sosis, kornet dan kornet yang biasanya memakai gula dan lemak tambahan. Mulailah hidup sehat dengan mengkonsumsi buah dan sayur serta menambahkan multivitamin dari tambahan Vitamin C dari Mega We Care agar program dietmu berhasil, tubuh pun menjadi sehat.  Baca juga disini.

Comments

Popular posts from this blog

Vitamin Nat C – Jenis-Jenis Antioksidan Yang Mampu Cegah Penuaan Dini

Vitamin Nat C - Yuk Tingkatkan Fungsi Mata dengan Vitamin C

Vitamin Nat C – Inilah Penyakit Yang Timbul Bila Kekurangan Vitamin C