Vitamin Nat C – Tips Menjaga Kesehatan Tubuh di Tengah Kesibukan

Vitamin Nat C 


Vitamin Nat C - Jika Anda seorang pekerja, menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting. Berbagai kesibukkan di kantor membuat energi dan waktu terkuras sehingga Anda tidak bisa melakukan banyak hal, termasuk lupa untuk makan dan tidak memperhatikan asupan nutrisi.
Oleh karena itu, Tim Mega We Care yang memiliki produk Vitamin Nat C akan memberikan tips menjaga kesehatan tubuh di bawah ini.
-          Tidur Yang Cukup
Mesin saja butuh istirahat, bagaimana dengan manusia? Meskipun Anda dikejar deadline, pastikan untuk tidur minimal 6 jam sehari. Dengan tidur yang cukup, membuat tubuh Anda lebih fit dan siap menghadapi pekerjaan.
-          Jangan Melupakan Sarapan
Dengan sarapan, mampu membuat tubuh Anda lebih bertenaga selama beraktivitas. Untuk itu, pastikan Anda sarapan dengan makanan yang tinggi protein dan serat, seperti pisang, susu, oatmeal, dan roti.
-          Sediakan Camilan
Jika tidak sempat untuk makan siang, paling tidak sediakan camilan selama Anda bekerja. Bukan keripik ataupun gorengan, tentunya camilan sehat seperti buah, jus, ataupun kacang-kacangan. Dengan demikian, membuat Anda kenyang dan terhindar dari kelaparan.
-          Perbanyak Minum Air Putih
Jika tubuh Anda kekurangan air, maka terjadi dehidrasi sehigga mengganggu konsentrasi Anda. Untuk itu, minumlah air yang banyak, karena tubuh bukan hanya butuh energi untuk berpikir, namun butuh juga air untuk memproses informasi di otak.
-          Konsumsi Suplemen Kesehatan
Banyaknya aktivitas membuat stamina tubuh terkuras. Guna mengatasi kondisi seperti ini, penuhi kebutuhan tubuh  bukan hanya melalui makanan sehat, Anda bisa mengkonsumsi multivitamin tambahan yakni Vitamin Nat C dari Mega We Care.
Nat C mengandung kombinasi vitamin C 1.000 mg, ekstrak rosehips dan ekstrak acerola yang mampu memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh Anda. Selain menjaga daya tahan tubuh, Nat C juga mampu mempercepat pemulihan luka serta memelihara kesehatan kulit karena terdapat ekstrak acerola di dalamnya.
Selain tips diatas, jangan lupa pula untuk menambah aktivitas fisik saat di kantor seperti menaiki tangga daripada menggunakan lift. Dengan demikian, Pekerjaan memang sangat penting bagi Anda, namun tetap jaga kesehatan dan perhatikan waktu istirahat agar Anda tak jatuh sakit



Comments

Popular posts from this blog

Vitamin Nat C – Jenis-Jenis Antioksidan Yang Mampu Cegah Penuaan Dini

Vitamin Nat C - Yuk Tingkatkan Fungsi Mata dengan Vitamin C

Vitamin Nat C – Inilah Penyakit Yang Timbul Bila Kekurangan Vitamin C