Vitamin Nat C – Inilah Jenis Sayur Sumber Vitamin C Yang Lebih Dari Jeruk

Vitamin Nat C
Vitamin Nat C


Vitamin Nat C - Umumnya vitamin C bisa didapatkan dari buah-buahan seperti kiwi, pepaya, nanas, mangga hingga jeruk. Vitamin C sangat dibutuhkan untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan mengurangi berbagai gangguan penyakit. Bagi sebagian orang, jeruk merupakan sumber vitamin C paling tinggi. Kenyataannya, setiap 100 gram jeruk hanya mengandung 45 miligram vitamin C.
Selain buah, terdapat 4 jenis sayuran yang mengandung sumber vitamin C, Tim Mega We Care yang memiliki produk multivitamin Vitamin Nat C akan memberikan informasinya berikut ini.
-         Brokoli
Brokoli menjadi sayuran pembangkit tenaga yang bermanfaat untuk pencernaan, sistem kardiovaskular hingga anti inflamasi dan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, brokoli merupakan sayuran tanpa lemak yang rendah sodium dan menjadi sumber vitamin C tinggi. Karena sayuran ini mengandung 89 miligram pada setiap 100 gram brokoli, jumlah ini cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin C pada orang dewasa.

-         Kubis Brussel
Meskipun berukuran kecil, kubis brussel kaya akan nutrisi seperti antioksidan dan vitamin tinggi, salah satunya vitamin C sehingga menjadikannya sayuran yang memiliki manfaat besar untuk kesehatan. Selain itu, sayuran ini memiliki zat fitonutrien yang mampu mencegah penyakit hipertensi sampai jantung koroner karena didalam 100 gram kubis brussel terdapat 85 miligram vitamin C.

-          Kale
Kale disebut memiliki kandungan gizi dan vitamin yang melebihi sayuran manapun. Sayuran ini juga menjadi sumber vitamin C yang paling tinggi. Satu porsi kale memiliki lebih dari empat kali lipat jumlah vitamin C daripada sayuran bayam, maka 100 gram kale mengadung 120 miligram vitamin C. Walaupun rasanya cukup pahit, sayur ini bisa membantu menurunkan kadar kolestrol dalam darah sehingga kesehatan jantung pun terjaga.

-         Sawi Hijau
Dalam 100 gram sawi hijau, terdapat 102 miligram vitamin C. Vitamin C yang terkandung dalam sayuran ini mampu membangun serta memelihara kolagen sehingga terdapat struktur pada kulit dan rambut.

Untuk itu, melengkapi nutrisi tambahan tak ada salahnya. Anda dapat mengkonsumsi multivitamin tambahan Vitamin Nat C dari Mega We Care. Kandungan ekstrak acerola didalamnya berfungsi menjaga sistem kekebalan tubuh hingga mencerahkan kulit. Maka, jangan lupa untuk mengkonsumsinya 1 tablet sehari bersama makan. 

Comments

Popular posts from this blog

Vitamin Nat C – Jenis-Jenis Antioksidan Yang Mampu Cegah Penuaan Dini

Vitamin Nat C - Yuk Tingkatkan Fungsi Mata dengan Vitamin C

Vitamin Nat C – Inilah Penyakit Yang Timbul Bila Kekurangan Vitamin C